Sukses

Tidak Hanya Mobil Asli, Diecast Juga Ada di Otobursa Tumplek Blek

Otobursa Tumplek Blek tidak hanya menyuguhkan beragam mobil asli yang dijual tetapi ada juga yang menawarkan diecast.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Otobursa Tumplek Blek tidak hanya diisi oleh toko-toko penjual otomotif asli. Gelaran ini juga diisi oleh para penjual replika mobil dan motor.

Di antara beberapa toko penjual replika mobil dan motor tersebut adalah Istana Koleksi Toys. Toko ini menempati stand di zona A nomor 92, Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Diecast yang dijual disini cukup menarik. Terdapat beberapa diecast dari mobil yang diproduksi di Indonesia seperti Alphard, Avanza, Xenia, dan Jazz.

Selain itu, terdapat juga diecast mobil-mobil yang aslinya diproduksi di luar negeri seperti Lamborghini, Porsche, BMW dan Mercedes-Benz.

Bukan hanya itu, toko ini juga menyediakan diecast mobil-mobil lain seperti Hot Wheels dan mobil Batman. Seluruh mobil ini didapatkan dari pihak importir.

Untuk harga, toko ini membanderol diecast antara Rp 70 ribu hingga Rp 700 ribu. "Diecast Rp 70 ribu yang paling standar, kalau yang Rp 700 ribu itu miniatur Sedan skala 1:18," kata Purnomo, pemilik toko saat berbincang dengan Liputan6.com pada Sabtu (9/5/2015).

Sebagai informasi, gelaran Otobursa Tumplek Blek akan diselenggarakan mulai hari ini hingga Minggu pada pukul 08.00 hingga pukul 22.00 malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.