Sukses

Yamaha Luncurkan R15 dan R25 Versi MotoGP

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan YZF-R15 dan YZF-R25 dengan livery baru.

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan gelaran Otobursa Tumplek-blek 2015, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan YZF-R15 dan YZF-R25 dengan livery baru. Adapun motif baju terbaru keduanya terinspirasi dari tunggangan pembalap tim Yamaha yang berlaga di ajang MotoGP.

Asisten GM Marketing YIMM Mohammad Masykur mengatakan kedua motor sport andalan Yamaha ini menggunakan livery Yamaha Monster Tech3 dan Yamaha Movistar.

"Lorenzo seperti kita ketahui sebagai brand ambasador R15, sementara Valentino Rossi untuk R25," kata Masykur saat peluncuran model baru di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (9/5/2015). Yamaha Monster Tech3 sendiri dihuni oleh Pol Espargaro dan Bradley Smith.

Desain livery seperti ini sebenarnya sudah dipersiapkan Yamaha Indonesia sejak tahun lalu, namun izin dari prinsipal baru turun tahun ini. "Tahun lalu kami belum dapat izin dan baru di tahun ini kami baru dapat izinnya jadi motif yang ada saat ini sama dengan aslinya," kata Masykur.

Menyoal harga, Yamaha R15 dan R25 levery MotoGP ini sedikit lebih mahal dari model standarnya.

"Harganya naik Rp 600 ribu dari versi standar. Jadi kalau R25 menjadi Rp 53,6 juta dan R15 Rp 30,1 juta." tutup Masykur.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini