Sukses

Kawasaki Luncurkan Edisi Terbatas Ninja 400

Ninja 400 berubah menjadi modis, sporty dan berkelas dengan kelir hitam-emas.

Liputan6.com, Tokyo - Kawasaki selama ini dikenal sebagai pabrikan dengan warna kebesaran hijau. Namun demikian, pabrikan sepeda motor yang bermarkas di Kobe, Jepang ini malah memilih kombinasi warna hitam dan emas untuk edisi khusus Ninja 400.

Melansir laman Visordown, Kamis (7/5/2015), tampilan sepeda motor sport 400 cc ini didesain ala JPS. Kesan membosankan yang menjadi ciri warna hitam-emas kini berubah menjadi modis, sporty dan berkelas saat diaplikasikan pada Ninja 400.

Hitam dan abu-abu gelap menjadi warna utama yang menyelimuti sekujur bodi sepeda motor sport ini. Sementara itu, aksen karbon turut disematkan pada bagian fairing dan tangki.

Adapun kelir emas dilabur ke beberapa komponen kaki-kaki antara lain velg roda, kaliper rem, serta mounting pada shockbreaker belakang. Tak luput, lis beraksen emas juga menjadi pemanis pada fairing bagian bawah dan tangki.

Sebagai edisi terbatas, Kawasaki Ninja 400 ini hanya akan diproduksi sebanyak 300 unit dan seluruhnya akan dipasarkan di Jepang.

Dikatakan, harga jual Ninja 400 edisi khusus ini lebih mahal 10 persen ketimbang versi standar tanpa peranti ABS. Sementara itu, Ninja 400 black-gold ditawarkan dengan peranti ABS.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.