Sukses

Mercy E-Class Eks KAA 2015 Dijual Lebih Murah

Unit-unit E 400 tersebut sudah mulai didistribusikan ke jaringan dealer.

Liputan6.com, Jakarta - Usai digunakan sebagai kendaraan dinas pada gelaran KAA 2015 beberapa waktu lalu, Mercedes Benz Indonesia (MBI) dilaporkan melego sejumlah 42 unit E 400 untuk khalayak umum.

Dijelaskan Elvera N. Makki, Deputy Director Corporate Communication & External Affairs MBI, saat ini unit-unit E 400 tersebut sudah mulai didistribusikan ke jaringan dealer. Karena statusnya yang bekas pakai, harga jual E 400 ini pun bakal lebih murah dari harga jual baru.

"Dengan adanya penggunaan mileage, walaupun tidak signifikan membuat harga jualnya lebih rendah," ujar Elvera saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (7/5/2015).

Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Vera ini mengungkapkan jika status yang disandang E400 sebagai mobil para kepala negara peserta KAA berpengaruh terhadap cepatnya kendaraan ini terjual melalui dealer resmi Mercedes-Benz. Sebab, mobil ini menurutnya telah memiliki nilai historis.

Menyoal harga, Vera enggan mengungkapkannya lebih lanjut. Namun, ia memastikan jika MBI akan menjual E400 dengan harga yang terbaik dan kompetitif.

"Untuk mengetahui harga jualnya, silakan menghubungi dealer kami," tandas Vera.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.