Sukses

Lebih Dekat Dengan CLA 45 AMG

Mercedes-Benz CLA 45 AMG hadir sebagai compact performance sedan.

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia secara resmi meluncurkan CLA 45 AMG. Mobil ini hadir sebagai compact performance yang merupakan suatu terobosan terbaru di segmen sedan Tanah Air.

Foto: Liputan6.com

Karakter desain sporty khas AMG secara jelas terlihat dari bentuknya yang tangguh, dinamis dan memikat melalui twin-blade dan grille radiator berwarna titanium grey yang dipadukan lambang bintang di bagian tengahnya.

Foto: Liputan6.com

Foto: Liputan6.com

Mercedes-Benz CLA 45 AMG dibekali mesin AMG 4-silinder, 2.0-liter dengan turbocharger hasil pengembangan terbaru para insinyur Mercedes-Benz di Jerman. Adapun tenaga yang sanggup dihasilkan mencapai 360 Tk dengan torsi 450 Nm.

Foto: Liputan6.com

Sedan kompak ini sanggup  melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam 4,6 detik. Meskipun buas, konsumsi BBM CLA 45 AMG ini diklaim mencapai 14,5 km/l untuk rute kombinasi.

Foto: Liputan6.com

Mercedes-Benz CLA 45 AMG pun menyediakan kabin dan ruang kaki yang lapang. Juga dilengkapi dengan instrumen yang menambah kesan berkendara lebih menantang seperti pedal stainless-steel, roofliner berwarna hitam dan panel pintu microfiber. 

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.