Sukses

Stevie Wonder Penasaran Naik Mobil "Iron Man"

Penyanyi tuna netra ini kepincut karena sempat menjadi penumpang Tesla Model S.

Liputan6.com, California - Tesla Model S menjadi sedan premium yang paling fenomenal beberapa waktu teakhir. Bagaimana tidak, mobil bertenaga listrik ini sanggup memamerkan performa gahar saat dikendarai.

Bahkan, keunggulan yang dimiliki Tesla Model S sanggup membuat seorang penyanyi sekaliber Stevie Wonder tergoda untuk mengendarainya. Melansir laman Autoevolution, Kamis (29/4/2015), Stevie mengungkapkan ketertarikannya tersebut dalam sebuah acara talkshow yang ingin meminjam Tesla Model S milik si pembawa acara.

Penyanyi tuna netra ini kepincut karena sempat merasakan keunggulan Tesla Model S sebagai penumpang. Cedric yang menjadi pembawa acara sebelumnya mempersilakan Stevie Wonder berkeliling beberapa blok menggunakan mobil listrik miliknya.

"Ini keren, Anda harus membiarkan saya mengemudikannya," ujar Stevie.

Cedric pun terperanjat karena Stevie menyangka jika Tesla Model S telah didukung fitur self-driving. Berhubung penyanyi jazz ini sudah menderita tuna netra sejak lahir, ia pun langsung menjelaskan jika kecanggihan pada sedan saloon ini baru sebatas motor listrik.

“Stevie, Stevie, ini mobil listrik, bukan suatu sihir,” ujar Cedric.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini