Velozity dan Komunitas Mobil Kota Pahlawan Gelar Coaching Clinic

Oleh Yongki Sanjaya pada 29 Apr 2015, 15:36 WIB
Diperbarui 29 Apr 2015, 15:36 WIB
Velozity Gelar Kampanye Keselamatan Berkendara di Kota Pahlawan
Perbesar
Kegiatan ini meminta para pengemudi harus membiasakan diri mempersiapkan segala aspek sebelum mengendarai mobil.

Liputan6.com, Surabaya - Tingginya angka kecelakaan bermotor khususnya kendaraan roda empat menggugah komunitas pengguna kendaraan Toyota Avanza Veloz atau VELOZITY (Veloz Community) menggelar Coaching Clinic Safety Driving seri ke -3 di Surabaya. Kegiatan yang berlangsung dalam empat seri ini mengusung tema Think Before You Drive.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh klub otomotif di Surabaya antara lain Mobilio Indonesia, Datsun Go+ Community Indonesia (DGC), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC). Coaching clinic yang berlangsung meriah tersebut diisi dengan materi presentasi dan diskusi safety driving .

"Velozity mempunyai kewajiban moral untuk menekan angka kecelakaan. Oleh karena itu, Velozity menggelar serangkaian kegiatan kampanye safety driving di beberapa kota besar di Indonesia," ujar Didy Soenaryadi selaku Ketua Umum Velozity melalui keteerangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Lebih lanjut, Didy menjelaskan jika Velozity menjadi salah satu komunitas otomotif yang secara konsisten melakukan kampanye safety driving. Tema yang diusung kali ini bertujuan agar para pengemudi harus membiasakan diri mempersiapkan segala aspek sebelum mengendarai  mobil, dari mengecek tekanan ban, air radiator, posisi kaca spion hingga rencana rute yang akan dilalui.

"Toyota saat ini sedang fokus menggelar program coaching clinic safety driving untuk menekan tingkat kecelakaan. Oleh sebab itu, kami gelar roadshow coaching clinic safety driving di beberapa kota menggandeng Velozity," ujar Rendhy Ervianto, Officer-Community Section Communication Department Marketing Division PT Toyota Astra Motor (TAM).

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya