Sukses

Diskon Servis Buat Lady Bikers Honda

Astra Motor memberikan hadiah bagi lady bikers jelang Hari Kartini yang jatuh pada 21 April mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Astra Motor memberikan hadiah bagi lady bikers jelang Hari Kartini yang jatuh pada 21 April mendatang. Main dealer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia tersebut memberikan potongan harga untuk jasa servis di bengkel resmi Honda (AHASS).

"Sesuai tanggal perayaan Hari Kartini, diskon jasa servis yang diberikan adalah sebesar 21 persen,” terang Departemen Head Technical Service Astra Motor, Hadijanto Santoso dalam keterangan resminya, Jumat (17/4/2015).

Program bertajuk “Dari Astra Motor, Untuk Wanita Hebat” ini terselenggara di beberapa provinsi di Tanah Air, seperti Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan DKI Jakarta.

Tidak hanya diskon servis di 1.100 AHASS, diskon suku cadang juga diberikan. "Kami memberikan diskon 5 persen untuk semua spareparts dan tambahan diskon lagi sebesar 4,5 persen untuk gear set, brake shoe, serta ban luar," tutup Hadijanto.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini