Remaja Tanggung Pamer Adegan Kejar-kejaran dengan Polisi

Oleh Rio Apinino pada 17 Apr 2015, 05:08 WIB
Diperbarui 17 Apr 2015, 05:08 WIB
Remaja Tanggung Pamer Adegan Kejar-kejaran dengan Polisi
Perbesar
Adegan yang terjadi di game GTA seperti balapan, meledakkan sesuatu, hingga melarikan diri dari polisi mungkin saja terjadi di dunia -nyata.

Liputan6.com, Paris - Adegan-adegan yang terjadi di game Grand Theft Auto (GTA) seperti balapan, meledakkan sesuatu, hingga melarikan diri dari polisi mungkin saja terjadi di dunia nyata. Salah satu contohnya adalah video di bawah ini.

Dalam video tersebut, sebuah skuter terlihat sedang melewati jalanan aspal dengan kecepatan cukup tinggi. Bukan hanya aspal, video tersebut juga menunjukkan bahwa skuter tersebut juga melaju di jalanan tanah yang cukup sempit.

Masalah muncul saat motor tersebut melewati beberapa belokan. Dari kejauhan, polisi nampaknya sudah memblok jalan untuk menghentikan pengendara tersebut. Bukannya berhenti, pengemudi skuter malah pergi begitu saja.

Adegan kejar-kejaran pun terjadi antara pengendara skuter dengan dua orang polisi. Pengendara skuter yang nampaknya sangat familiar dengan jalanan tempat tersebut berhasil mengecoh polisi dengan masuk ke gang-gang kecil.

Adapun yang mengejutkan adalah bagian akhir video. Ternyata, pengendara skuter tersebut adalah seorang remaja tanggung. Untungnya, jalanan masih sangat lengang sehingga aksi kejar-kejaran ini tidak mencelakakan orang lain.

Penasaran? Berikut video selengkapnya:

(rio/ian)