Sukses

Honda Gelar Servis Gratis 300 Motor

Layanan bebas biaya ini diberikan kepada 300 sepeda motor milik prajurit Kopassus dan warga sekitar.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut HUT ke-63 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) pada 16 April 2015, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang menggelar servis gratis. Layanan bebas biaya ini diberikan kepada 300 sepeda motor milik prajurit Kopassus dan warga sekitar.

Kegiatan yang berlangsung Sabtu (11/4) tersebut berlangsung di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur. Dalam layanan servis gratis yang diikuti berbagai macam tipe sepeda motor Honda tersebut sudah termasuk penggantian oli dan busi.

Tidak hanya melakukan servis gratis, WMS juga memberikan bantuan berupa tiga unit Honda Revo kepada kesatuan baret merah tersebut. Selain itu ditawarkan pula beragam suku cadang dengan harga promo dan gratis jasa pemasangan.

"Jika Kopassus setia melindungi negara, kami juga setia untuk berikan layanan terbaik untuk konsumen Honda. Lewat acara seperti ini kami coba tunjukan rasa setia kepada konsumen sekaligus untuk kesatuan Kopassus." terang Head of Technical Service Dept. WMS, Taryudin dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, layanan ini merupakan kegiatan tahunan yang rutin diselenggarakan WMS. Tahun ini merupakan gelaran ke-8 sejak 2006.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini