Sukses

Sepekan, 100 Unit New Camry Terjual di Indonesia

PT Toyota Astra Motor (TAM) nampaknya cukup puas dengan performa New Toyota Camry.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) nampaknya cukup puas dengan performa New Toyota Camry. Betapa tidak, sedan medium yang baru dilepas pada pekan lalu itu telah terpesan sebanyak 100 unit.

"Tadi saya sempat nanya, SPK-nya sudah mencapai 100," beber Manager Corporate Planning and Public Relation PT TAM Widyawati Soedigdo di sela-sela Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) di Royale Jakarta Golf Club, Selasa (7/4/2015).

Menurut dia, jumlah tersebut bisa dibilang cukup besar. Toyota sendiri menargetkan penjualan New Camry sebesar 150-200 unit per bulan.

"Kalau dilihat dari target bulanannya, itu (jumlah SPK) baru seminggu sudah segitu. Belum sebulan," imbuhnya kepada Liputan6.com.

Lebih lanjut, Toyota berharap, sejumlah 2.000 unit New Camry dapat diserap pasar. Target ini mengalami peningkatan dari performa tahun lalu sebanyak 1.600 unit.

Sekadar informasi, New Camry pada Rabu (1/4) resmi dilepas dengan tiga tipe, yakni 2,5 L Hybrid AT, 2,5 L V AT, dan 2,5 L G AT.

New Camry ditetaskan dengan perubahan di sektor eksterior. Sisi eksterior menganut gaya desain Keen Look untuk membuatnya lebih dinamis dan elegan.

Untuk interior, New Camry mengusung tampilan yang lebih mewah dengan ornamen warna untuk membuatnya prestisius. Mobil turut dibekali dengan ornamen dan panel wood serta meter cluster untuk memudahkan pengendaranya dalam membaca informasi.

Untuk fitur barunya, pesaing Nissan Teana, Mazda6, dan Honda Accord ini mengandalkan Wireless Chrager serta sistem audio dengan 10 speaker premium.

Tak luput, New Camry hadir dengan fitur keamanan, meliputi aribag; dual, side, curtain, knee, TB pada varian (H dan V) serta dual and side airbag pada ripe (V dan G), juga emergency brake signal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini