Sukses

Apa Istimewanya Toyota Corolla Nurburgring Edition?

Dalam penyelenggaraan Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 pabrikan asal Jepang ini memamerkan Corolla Nurburgring Edition.

Liputan6.com, Bangkok - Meski gagal merebut podium pertama dalam kompteisi di Sirkuit Nurburgring 24 jam penuh, Toyota nyatanya tak mengurungkan niat untuk melepas Corolla edisi khusus untuk menandai partisiasi mereka dalam balapan enduro tersebut.

Ya, dalam penyelenggaraan Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 di Impact Callenger, Muang  Thong Thani, Thailand, pabrikan asal Jepang ini memamerkan Corolla Nurburgring Edition. Pantauan Liputan6.com, mobil itu hadir dalam dua varian warna, yakni White Pearl dan Black Mica.

Apa Istimewanya Toyota Corolla Nurburgring Edition?

Berdasarkan informasi spesifikasi, mobil yang finish di posisi ketujuh ini sengaja dibangun berbasis ESport dengan sejumlah peningkatan pada sektor eksterior juga interior. Untuk tampilan luar misalnya, Corolla Nurburgring Edition ini mengaplikasikan bentuk grill, front bumper, diffuser, juga spoiler belakang yang lebih sporty. Tak luput, mobil juga memiliki velg berdiameter 17 inci.

Apa Istimewanya Toyota Corolla Nurburgring Edition?

Sementara sektor jantung pacunya, Toyota Corolla ESport Nurburgring Edition ini menggendong mesin 1,8 liter yang mampu menyemburkan tenaga 141 horse power dan torsi 177 Nm. Untuk mendistribusikan tenaga ke roda depan, mobil menggunakan CVT.

Apa Istimewanya Toyota Corolla Nurburgring Edition?


Nah, untuk sektor kaki-kaki, Corolla ESport Nurburgring Edition mendapat suspensi yang diseting ulang untuk memberikan performa dan pengendalian yang mantap.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini