Sukses

MV Agusta Indonesia Belum Akan Tawarkan Model Baru

Distributor resmi motor gede MV Agusta menyatakan belum akan memasukan model baru lagi di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta PT Moto Arte Indonesia (MAI) sebagai distributor resmi motor gede (moge) MV Agusta menyatakan belum akan memasukan model baru lagi untuk pasar nasional. Model-model yang ditawarkan saat ini masih menjadi senjata andalan.

"Kami belum ada rencana untuk menghadirkan model baru lagi. Di Italia memang ada model baru yang telah dirilis namun biasanya dari launching sampai dipasarkan ke Indonesia butuh waktu sampai satu tahun. Kemungkinan tahun depan," papar Direktur MAI Yahya Adi Nugroho di Jakarta beberapa waktu lalu.

Saat ini MAI menawarkan empat model, di antaranya MV Agusta F4 empat silinder, Brutale empat silinder, F3 tiga silinder 675 cc, dan Brutale tiga silinder. Seluruh model yang ditawarkan berbanderol Rp 400 jutaan.

MV Agusta

Lebih lanjut Yahya mengatakan, tahun lalu target penjualan MV Agusta telah terpenuhi. Penjualan yang dilakukan tahun lalu berdasarkan kuota yang ditetapkan.

"Penjualan di tahun lalu sesuai kuota yang kami terima, yakni sekira 40-50 unit dan semua sudah terjual habis," katanya.

Lalu bagimana dengan target di tahun Kambing Kayu ini? "Tahun ini targetnya maksimal 60 unit," pungkasnya.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini