Sukses

Resmi Mengaspal, Apa Saja Keunggulan New Nissan Serena?

New Nissan Serena hadir dengan berbagai penyegaran desain, baik eksterior dan interior.

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat di Atrium Pondok Indah Mall 2 Jakarta, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan New Nissan Serena dengan berbagai penyegaran desain, baik eksterior dan interior. Pembaharuan ini memberikan sentuhan lebih mewah, elegan dan prestise.





New Nissan Serena dilengkapi dengan New Front Bumper, New Grille, New Hood Design, New Allow Wheel, New LED Headlamp with Day Time Running Light. Adapun pada varian Highwaystar dan Autech turut dibekali Fog Lamp Finisher serta New LED Rear Lamp dan New Aero Side Guard.



Di bagian interior, New Nissan Serena menawarkan New Audio Steering Switch, panel instrumen dengan warna baru dan motif yang lebih mewah pada kursi.





New Nissan Serena tetap mengusung ciri khasnya sebagai Best High MPV, melalui fleksibilitas terbaik, seperti 14 model smart seats, akomodasi terbaik dengan kabin paling lega di kelasnya, beragam kompartemen penyimpanan barang dan SMART multifunction center seat, serta fitur-fitur unggulan lainnya, seperti 3600 view, airbag, cruise control, eco-drive feature, roof monitor & panoramic roof.



(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.