Sukses

Resep Nissan Serena Kuasai Segmen High MPV

Kendaraan high multi purpose vehicle (High MPV) ini hadir dengan penyegaran desain yang membuat tampilannya lebih mewah dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta New Nissan Serena resmi dipasarkan di Indonesia. Kendaraan high multi purpose vehicle (High MPV) ini hadir dengan penyegaran desain yang membuat tampilannya lebih mewah dan elegan.

Dijelaskan Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Serena didatangkan pertama kali pada 1996. Serena mendapat penyegaran pertama pada 2002 sekaligus menjadi generasi kedua.

">Nissan Optimistis New Serena Bakal Diburu

"Generasi kedua Serena sukses menjadi market leader di segmen High MPV pada 2007 dan terus berlanjut hingga saat ini," ujar Budi usai peluncuran New Nissan Serena di Pondok Indah Mall 2, Jumat (13/3/2015).

Untuk menjadikannya model terlaris di segmen High MPV selama enam tahun berturut-turut, tentu Nissan Serena memiliki keunggulan tersendiri yang membuatnya banyak dilirik konsumen. 

">New Nissan Serena

Adapun keunggulan tersebut, lanjut Budi, meliputi desain yang mewah dan prestisius, konfigurasi kursi yang amat fleksibel, serta memiliki berbagai fitur yang akomodatif.

"Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, Nissan Serena telah terjual lebih dari 25 ribu unit pada generasi ketiga yang diluncurkan pada 2013 hingga saat ini," tutup Budi.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini