Sukses

Inilah Dealer Mercedes Benz Terbaik di Indonesia

Pemenang penghargaan tahun ini diberikan kepada Kedaung Satrya Motor sebagai Dealer of the Year 2014.

Liputan6.com, Yogyakarta - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) pada Jumat (6/3/2015) pekan lalu menggelar acara Dealer of the Year 2014. Kegiatan ini merupakan ajang tahunan dalam memberikan penghargaan bagi dealer-dealer berprestasi terbaik di sepanjang tahun 2014.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, pemenang penghargaan tahun ini diberikan kepada Kedaung Satrya Motor sebagai Dealer of the Year 2014, Citra Karya Pranata sebagai Best Bus Dealer 2014 dan Alun Indah sebagai Best Truck Dealer 2014. Kriteria penilaian Dealer of the Year 2014 mencakup antara lain penjualan, purna jual, index kepuasan pelanggan (customer satisfaction index/ CSI) dan business excellence.

"Dealer of the Year 2014 merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi kami kepada seluruh dealer Mercedes-Benz di Indonesia sebagai mitra strategis dalam memajukan bisnis perusahaan dan terus menjadikan Mercedes-Benz sebagai kendaraan kepercayaan customers yang memberikan keamanan dan kenyamanan sempurna dalam berkendara," ungkap Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO MBI.

Penghargaan tertinggi dalam ajang ini diberikan langsung oleh Dr. Claus Weidner, serta seluruh jajaran direksi MBI dan para pimpinan dealer dari seluruh Indonesia. Tak hanya itu saja, penyelenggaraan Dealer of the Year 2014 kali ini berbeda dari sebelumnya, yakni diadakan di Yogyakarta yang menjadi kota yang sarat akan seni dan budaya.

“Harapan kami melalui Dealer of the Year ini selain memberikan penghargaan atas performa para dealer, dapat juga terus membangun hubungan baik dengan seluruh dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia serta bersama-sama melangkah untuk pencapaian yang lebih baik,” tutup Dr. Weidner.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini