Sukses

Piaggio Buka Training Center di Indonesia

PT Piaggio Indonesia resmi membuka fasilitas pusat pelatihan terbaru di kawasan Cakung, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Cakung - PT Piaggio Indonesia, agen tunggal pemegang merek (ATPM) Vespa dan Piaggio di Tanah Air, hari ini (11/3/2015) secara resmi mengumumkan pembukaan fasilitas pusat pelatihan terbaru di area gudang Piaggio Indonesia di daerah Cakung, Jakarta Utara.

Pembukaan pusat pelatihan yang dikhususkan untuk staf penjualan hingga teknisi Piaggio di seluruh Indonesia ini dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumen Indonesia. Apalagi, permintaan konsumen Indonesia terhadap skutik premium terus tumbuh.

"Indonesia adalah salah satu negara prioritas Piaggio. Hal ini bukan hanya karena permintaan pasar yang terus tumbuh, tetapi juga ikatan kuat antara pecinta dan komunitas Vespa dan Piaggio," kata Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Piaggio frontliner, dari staf penjualan hingga teknisi, akan mengikuti lebih dari 10 modul pelatihan sebagai dasar dan acuan mereka dalam menghadirkan layanan yang lebih berkualitas.

Modul pelatihan yang akan diterapkan di Indonesia akan mengikuti modul yang telah diterapkan di Vietnam. Untuk soal waktu, training ini akan diselenggarakan tiap minggu.

"Kami percaya kami mampu memaksimalkan pemanfaatan fasilitas pelatihan ini untuk memastikan bahwa kami selalu terdepan dari segi pengembangan staf berkualitas tinggi," kata Luca Stasi, After Sales Director PT Piaggio Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.