Sukses

Lusa, New Nissan Serena Diluncurkan di Indonesia

Proses peluncuran akan berlangsung Jumat (13 Maret 2015) di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Nissan Serena model terbaru akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat. Hal itu diketahui setelah undangan resmi peluncuran New Nissan Serena diterima Liputan6.com.

Proses peluncuran akan berlangsung pada Jumat 13 Maret 2015, di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan. Nissan menyebut model penyegaran ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen nasional.

"PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan bangga meluncurkan new Nissan Serena yang dihadirkan dengan berbagai penyempurnaan untuk menjawab kebutuhan para pencinta MPV di Indonesia," tulis Nissan dalam undangan resminya.

Di Indonesia, Nissan Serena tersedia dalam empat pilihan varian, yakni X, HWS, Panoramic dan Panoramic Autech. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 359 juta On the Road Jakarta.

Model baru ini diprediksi tetap menggunakan mesin lama yakni berkonfigurasi 2.000 cc dengan transmisi otomatis CVT berkekuatan 145 horse power (hp) pada putaran 5.600 RPM dan torsi 206 Nm pada 4.400 RPM.

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini