Sukses

Modifikasi Berkelas All New Honda PCX 150

All New Honda PXC 150 milik Anditiawan ini dibuat semakin berkelas berkat tambahan aksesori dan pilihan warna yang sederhana.

Liputan6.com, Bandung - Mendandani tampilan Honda PXC 150 menjadi salah satu spesialisasi rumah modifikasi Zone Modified Project. Maka tidak heran jika beberapa hasil modifikasinya keluar sebagai jawara kontes.

Baru-baru ini Peterson Rivai, punggawa ZM Project memperlihatkan hasil karya terbarunya. All New Honda PXC 150 milik Anditiawan ini dibuat semakin berkelas berkat tambahan aksesori dan pilihan warna yang sederhana.

">Modifikasi Honda PCX 150

Sekujur tubuh skutik premium ini dilabur cat putih dipadu dengan grafis garis-garis berkelir merah dan biru. Menariknya, jok garapan bengkel asal Bandung itu dibuat eksklusif karena terdapat sandaran di tengahnya.

">Modifikasi Honda PCX 150

Dengan model jok seperti ini, pengendara akan semakin nyaman mengendarai skutik yang didatangkan langsung dari Vietnam tersebut. Pasalnya tubuh kini bisa bersandar, dan kaki dapat menjulur ke depan. Berkendarapun seperti layaknya seorang bos.

">Modifikasi Honda PCX 150

Setang kemudi bawaan pabrik pun digantikan dengan produk terbaru dari Bikers. Beberapa bagian lain dari motor ini juga menggunakan produk Bikers, seperti handle rem, muffler guard, cover as roda, dan plat bordes pada pijakan kaki depan.

Sementara pijakan kaki belakang menggunakan produk H2C. Sedangkan spion menggunakan Daytona dan knalpot mempercayakan produk Leovince.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.