Velozity Gelar Kampanye Safety Driving di 4 Kota

Oleh Rio Apinino pada 28 Feb 2015, 13:45 WIB
Diperbarui 28 Feb 2015, 13:45 WIB
Pelepasan Kampanye Safety Driving Velozity
Perbesar
Seremoni pelepasan klub pecinta Avanza Veloz, Velozity, untuk mengkampanyekan kesadaran berkendara di 4 kota besar, Jumat (28/2/2015)

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi sampai saat ini tentu sangat memprihatinkan. Bahkan, WHO dalam laporannya Global Status Report on Road Safety menempatkan Indonesia sebagai negara pertama dengan kasus peningkatan kecelakaan lalu lintas tertinggi di dunia.

Berangkat dari hal tersebut, Veloz Community (Velozity), sebuah klub pecinta Toyota Avanza Veloz berencana untuk mengampanyekan safety driving agar dapat mengemudi dengan benar dan aman.

"Acara ini diselenggarakan karena kepedulian kita untuk sama-sama menjaga ketertiban lalu lintas dan menjaga keselamatan berkendara," ujar Didy Soenaryadi, Ketua Umum Velozity dalam acara konferensi pers di bilangan Pramuka Raya, Jumat (27/2/2015).

Velozity rencananya akan menggelar serangkaian coaching clinic di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Bandung (28 Februari), Semarang (28 Maret), Surabaya (25 April) dan terakhir Jakarta (30 Mei). 

Dalam acara yang mengambil tema #thinkbeforeyoudrive ini Velocity melibatkan pihak Auto 2000 dan Nasmoco. Acara ini juga disambut baik dan didukung oleh PT Toyota-Astra Motor sebagai ATPM. 

Dalam acara ini, audience yang akan disasar adalah komunitas pecinta mobil lain. Menariknya, pecinta mobil yang diikutsertakan Velocity adalah komunitas non-Toyota. 

"Selain coaching clinic, nanti kita juga akan sharing pengalaman berkendara bersama komunitas pecinta mobil lain," tuntas Banyu Wilopo, Kabid Operasional Velozity.

(Rio/Gst)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya