Sukses

Velozity Gelar Kampanye Safety Driving di 4 Kota

Sebuah klub pecinta Toyota Avanza Veloz berencana untuk mengkampanyekan safety driving agar dapat mengemudi dengan benar dan aman.

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi sampai saat ini tentu sangat memprihatinkan. Bahkan, WHO dalam laporannya Global Status Report on Road Safety menempatkan Indonesia sebagai negara pertama dengan kasus peningkatan kecelakaan lalu lintas tertinggi di dunia.

Berangkat dari hal tersebut, Veloz Community (Velozity), sebuah klub pecinta Toyota Avanza Veloz berencana untuk mengampanyekan safety driving agar dapat mengemudi dengan benar dan aman.

"Acara ini diselenggarakan karena kepedulian kita untuk sama-sama menjaga ketertiban lalu lintas dan menjaga keselamatan berkendara," ujar Didy Soenaryadi, Ketua Umum Velozity dalam acara konferensi pers di bilangan Pramuka Raya, Jumat (27/2/2015).

Velozity rencananya akan menggelar serangkaian coaching clinic di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Bandung (28 Februari), Semarang (28 Maret), Surabaya (25 April) dan terakhir Jakarta (30 Mei). 

Dalam acara yang mengambil tema #thinkbeforeyoudrive ini Velocity melibatkan pihak Auto 2000 dan Nasmoco. Acara ini juga disambut baik dan didukung oleh PT Toyota-Astra Motor sebagai ATPM. 

Dalam acara ini, audience yang akan disasar adalah komunitas pecinta mobil lain. Menariknya, pecinta mobil yang diikutsertakan Velocity adalah komunitas non-Toyota. 

"Selain coaching clinic, nanti kita juga akan sharing pengalaman berkendara bersama komunitas pecinta mobil lain," tuntas Banyu Wilopo, Kabid Operasional Velozity.

(Rio/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini