Sukses

Jawaban Mercedes Benz Indonesia Soal Recall CLS dan E-Class

PT Mercedes Benz Indonesia saat ini sedang dalam proses pengecekan pada E-Class dan CLS-Class.

Liputan6.com, Jakarta - Dua model sedan midsize yang diproduksi Mercedes Benz yaitu E-Class dan CLS-Class saat ini sedang mengalami recall di Amerika Serikat dan Malaysia akibat adanya cacat produksi pada karet seal di kap mesin. Sehubungan dengan recall tersebut, PT Mercedes Benz Indonesia selaku ATPM saat ini sedang dalam proses pengecekan pada kedua model tersebut.

"Sesuai prosedur dari kantor pusat kami, tim after sales Mercedes-Benz telah siap dengan pengambilan langkah yang komprehensif untuk memperbaiki kendaraan yang nantinya teridentifikasi membutuhkan penggantian suku cadang," ujar Elvera N. Makki, Deputy Director Corporate Communication & External Affairs PT MBI saat dihubungi Liputan6.com.

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Vera ini juga mengatakan jika para customers Mercedes-Benz tidak perlu khawatir akan recall tersebut. Customers yang kendaraannya teridentifikasi membutuhkan perbaikan, akan dihubungi segera oleh pihak dealer resmi Mercedes Benz untuk penjadwalan proses perbaikan di bengkel resmi tanpa harus mengeluarkan biaya.

"Pemilik kendaraan Mercedes-Benz tersebut pun nantinya tak perlu khawatir karena proses ini akan berlangsung singkat, pengerjaannya tak lebih dari 10 menit," jelas Vera.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Sebagai perusahaan otomotif yang mengedepankan inovasi terdepan dan teknologi canggih dalam fitur keselamatan dan kenyamanan, PT MBI memastikan bahwa kualitas layanan purna jual kami diimplementasikan dengan standar tertinggi dan kenyamanan bertaraf premium.

"Bagi Mercedes-Benz, keselamatan dan kenyamanan customers sangat penting dan merupakan fokus utama perusahaan sehingga ketenangan bagi customers merupakan komitmen yang senantiasa kami jaga," tutupnya.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini