Sukses

Mau Jajal Mobil Mercy Anyar? Datang Saja ke Senayan Akhir Pekan

PT Mercedes Benz Indonesia menyiapkan 14 unit dari jajaran kendaraan-kendaraan terkini.

Liputan6.com, Jakarta - Demi menjawab keinginan customers untuk dapat merasakan secara langsung fitur-fitur inovatif dari berbagai tipe kendaraan Mercedes-Benz, PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) kembali menggelar Mercedes-Benz Weekend Test Drive. Kegiatan ini berlangsung di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada tanggal 28 Februari – 1 Maret 2015.

Melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, PT MBI menyiapkan 14 unit dari jajaran kendaraan-kendaraan terkini antara lain A-Class, B-Class, E-Class, S-Class, SLK-Class, CLA-Class, ML-Class, GL-Class, GLA-Class dan model “niche” lainnya.

“Kami senantiasa menawarkan berbagai program dan kegiatan untuk memenuhi kebutuhan customers Mercedes-Benz di Indonesia, termasuk dalam memberikan pengalaman merasakan langsung kendaraan impian sebelum memutuskan untuk membeli melalui Mercedes-Benz Weekend Test Drive," ujar Donald Rachmat, Deputy Director Sales Operation PT MBI.

Lintasan di area Parkir Selatan Senayan dirancang khusus ke dalam lima area pengetesan yaitu ESP (Electronic Stability Program), ABS (Anti-lock Braking System) single pad, ABS double pad, cornering, dan slalom manuever yang masing-masing disediakan agar calon konsumen dapat merasakan kenyamanan dan keunggulan dari kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mercedes-Benz Collection

Dalam ajang test drive ini, PT MBI juga menawarkan Mercedes-Benz Collection asli yang didatangkan langsung dari Jerman seperti miniatur mobil, parfum, kaos, gantungan kunci, topi, dompet dan lainnya sehingga dapat melengkapi koleksi para pecinta produk dari Mercedes-Benz. Tak luput, disediakan pula Kids Corner bagi konsumen yang datang bersama anak-anak.

"Silakan mencoba beragam kendaraan Mercedes-Benz serta mendapatkan program menarik kepemilikan kendaraan yang khusus ditawarkan pada kesempatan ini. Melalui acara ini diharapkan semakin besar keyakinan customers untuk memiliki kendaraan Mercedes-Benz sebagai kendaraan yang memberikan keamanan dan kenyamanan sempurna dalam berkendara," tutup Donald.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.