Sukses

Peduli Banjir, Astra Isuzu Siagakan Seluruh Outlet di 4 Kota

Program Isuzu Peduli Banjir berlaku mulai dari 20 Februari hingga 28 Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya dalam beberapa pekan terakhir menyisakan berbagai masalah. Saat banjir melanda, banyak kendaraan yang rusak akibat menerabas banjir dan ketika terendam banjir saat berada di permukiman.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, sebagai bentuk kepeduliannya, Astra Isuzu hadir dengan Program Isuzu Peduli Banjir. Progam ini berlaku untuk seluruh produk Isuzu, yang meliputi Isuzu Panther (wagon dan pick up), Isuzu D-Max, Isuzu Elf dan Isuzu GIGA.

"Program ini adalah apresiasi atas loyalitas pengguna Isuzu selama ini di Indonesia, terutama di Jakarta dan sekitarnya. Astra Isuzu bukan hanya fokus kepada penjualan semata, namun kami juga berkomitmen agar pelanggan puas terhadap after sales service," ujar Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk - Isuzu Supranoto.

Adapun program Isuzu Peduli Banjir ini meliputi
1. Free Check Kelistrikan, Engine, Brake dan Under Carriage
2. Discount Jasa 15 persen
3. Discount Spare Part 5 persen
4. Discount Bahan 7,5 persen
5. Free Oil Filter, Fuel Filter, and Air Cleaner

Dijelaskan Heri Wasesa, Kepala Divisi After Sales Serivce Astra Isuzu, program ini berlaku di dealer Astra Isuzu area Jakarta, Tangerang dan Bekasi serta Cilegon. Pengguna unit Isuzu dapat mendatangi 10 outlet Astra Isuzu yang tersebar di berbagai wilayah tersebut. Program ini berlaku mulai dari 20 Februari hingga 28 Februari 2015.

Para konsumen jangan khawatir, jika animonya cukup besar maka kemungkinan bisa saja program ini diperpanjang. Yang pasti semua demi kepuasan pengguna Isuzu," pungkas Heri.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini