Sukses

Aksi Ferrari Taklukkan Masuk Gang Sempit Tanpa Lecet

Sebuah Ferrari berhasil lalui gang batu yang sangat sempit tanpa lecet sedikitpun.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki mobil yang bagus seperti Ferrari membuat seseorang akan lebih berhati-hati dalam berkendara, terutama saat berada di jalan sempit dengan tujuan agar tunggangannya tidak lecet sedikitpun.

Dalam salah satu video di Youtube, Ferrari F430 Spyder berkekuatan 483hp terlihat terjebak dalam sebuah gang sempit yang sebenarnya diperuntukkan bagi pejalan kaki. Gang itu sendiri terbuat dari bebatuan dengan desain yang cukup kuno.

Gang tersebut hanya beberapa centimeter lebih lebar daripada Ferrari. Alhasil, pengendara Ferrari harus bersusah payah melewati gang agar body supercar-nya tidak lecet terkena tembok.

Dibantu oleh beberapa orang, nampak Ferrari tersebut begitu kesulitan melewati gang, terutama saat di tikungan. Saat di tikungan, bemper mobil nyaris menghantam tembok.

>>>Klik laman berikutnya [Video]

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa lecet

Tetapi, karena keahlian pengemudi dan instruksi yang tepat dari orang yang membantu, Ferrari berwarna merah tersebut berhasil melewati gang batu tanpa lecet sedikitpun.

Penasaran dengan aksi Ferrari ini? Berikut videonya:



(Rio/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini