Sukses

Seribu Biker Honda CB150R StreetFire Gelar Jambore Perdana

Silahturahmi akbar para pecinta Honda CB150R StreetFire ini berlangsung di Jogja Expo Center (JEC).

Liputan6.com, Yogyakarta - Sekira lebih dari 1.000 bikers Honda berkumpul di Yogyakarta untuk menggelar Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire. Hajatan perdana ini diprakarsai oleh Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) bersama Jogja Street Fire Club (Josefic) sebagai tuan rumah, dengan dukungan penuh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation (Astra Motor) Yogyakarta.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, silahturahmi akbar para pecinta Honda CB150R StreetFire ini berlangsung di Jogja Expo Center (JEC) pada 14 Februari 2014 dan sekaligus menggelar santunan untuk anak yatim piatu di wilayah Yogyakarta. Meskipun gelaran perdana, para pecinta Honda CB150 StreetFire hadir secara kompak dan penuh semangat mengikuti rangkaian kegiatan ini.

"Populasi pecinta Honda CB150R StreetFire yang semakin banyak memberikan motivasi tinggi bagi perusahaan untuk memberikan dukungan penuh terhadap berbagai aktivitas yang melibatkan para pecinta motor sport terlaris Honda ini," ujar Istiyani Susriyati

Jambore khusus pecinta Honda CB150R StreetFire juga menjadi semarak dengan ragam aktifitas silahturahmi, permainan antar bikers dari seluruh Indonesia seperti Slow Drag, Narrow Plank Competition, Adu Panco, dll, serta hiburan pertunjukkan seni tradisional Yogyakarta. Dalam kegiatan ini, para bikers juga dibekali beragam ilmu terkait teknologi terbaru dan canggih yang dimiliki Honda seperti teknologi injeksi Honda PGM-FI.

Acara pagi hari dibuka dengan memutari kota Yogyakarta untuk mengenal beragam ikon budaya dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah. Keseluruhan rangkaian acara Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire perdana ini ditutup dengan aktifitas kepedulian sosial para bikers menyantuni anak-anak yatim piatu panti asuhan Mata Hati, Gunung Kidul, Yogyakarta.

"Semoga wadah silahturahmi baru ini dapat terus eksis untuk menggalang kebersamaan dan memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat," tutup Istiyani.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini