Sukses

Apa Istimewanya Furnitur Ala Bentley?

Bentley Home Collection menyediakan produk yang meliputi sofa, kursi, dan meja kecil.

Liputan6.com, London - Meski lekat sebagai pabrikan kendaraan super mewah di dunia, Bentley nyatanya tak menutup pintu untuk menggarap bisnis lain, yakni produk furnitur.

Ya, sebagaimana dilansir dari Carscoops, Kamis (29/1/2015), Bentley beberapa waktu lalu sukses membuat perhatian kala memamerkan kaya furniture untuk ruang keluarga dengan label Bentley Home Collection. Turut dipamerkan sejumlah produk termasuk sofa, kursi hingga meja kecil.

Tak kalah dengan mobil, Bentley pun menggarap serius produk furniturnya. Mereka melibatkan sebuah produsen furnitur tersohor di Eropa, Luxury Living Group.

Hasilnya, sebuah sofa Bentley yang menjadi produk unggulan hadir dengan desain sederhana namun tetap memiliki cita rasa seni dan ekslusif. Produknya pun dibuat dengan mempertahankan gaya Bentley yang mewah dan apik.

Praktis, furnitur ini dibanderol dengan harga yang tak bisa dibilang murah. Sebab, bagi Anda yang ingin menebusnya diwajibkan merogoh kocek mulai dari 4 ribu Euro hingga 13,6 ribu Euro. Tertarik?

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.