Sukses

Kia Sorento Jejali Ajang Australia Open 2015

Dari 107 kendaraan yang disumbangkan Kia, sebagian besar terdiri dari Sorento SUV.

Liputan6.com, Seoul - Kia Motors sebagai sponsor utama ajang tenis Australian Open 2015 Motors menyerahkan 107 unit mobil sebagai kendaraan resmi gelaran tersebut. Serah terima kendaraan ini dihadiri oleh para eksekutif dari Kia Motors Australia, Tennis Australia, serta global brand ambassador Kia, Rafael Nadal.

“Australian Open merupakan program olahraga terlama yang disponsori oleh brand Kia dan kita merasa terhormat untuk menjadi pendukung salah satu acara olahraga terbesar di dunia.” Kata Damien Meredith, COO Kia Motors Australia (KMAu) melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Sebagian besar kendaraan Kia yang berjumlah 107 kendaraan terdiri dari Sorento SUV (70 kendaraan). Selain itu, terdapat juga Kia Carnival MPV (dikenal sebagai ‘Sedona’ di Amerika Utara) sebagai kendaraan resmi dalam turnamen Australian Open 2015 ini. Kendaraan resmi Kia akan dikendarai oleh sekitar 215 sukarelawan pengemudi terlatih yang diharapkan dapat mengendarai lebih dari 400.000 kilometer dalam ribuan perjalanan selama Australian Open 2015.

Selain meresmikan kendaraan pendukung Australian Open, Kia juga menggelar world premiere ‘Kia X-Car’, khusus X-men. Kia Motors bekerja sama dengan Twentieth Century Fox Home Entertainment untuk mendukung X-Men Days of Future Past pada Blu-ray, DVD dan Digital HD.

Mobil bertampang garang ini dibangun dari All New Kia Sorento dan sebagai Brand Ambassador, Nadal secara aktif terlibat dengan fans yang ada di sosial media untuk mempromosikan showcar terbaru ini.

“Kami juga sangat senang dapat memperkenalkan ‘Kia X-Car’ di sini hari ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan produk dan pengalaman brand yang lebih dinamis dan menarik untuk konsumen kami di seluruh dunia,” tandas Meredith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini