Sukses

Februari Meluncur, Ini Beda Daihatsu Sirion Indonesia & Malaysia

Sirion terbaru telah dirilis lebih dahulu di Malaysia dengan nama Perodua Myvi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor selaku ATPM Daihatsu di Indonesia siap memberi kejutan melalui lini model terbaru dalam menyambut tahun 2015. Salah satu model yang sudah dipastikan meluncur di tahun ini adalah Sirion.

"Untuk produk baru yang akan diluncurkan itu Sirion pada bulan depan atau Februari 2015" beber Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM.

Lebih lanjut, Amelia menjelaskan jika Sirion terbaru telah dirilis lebih dahulu di Malaysia dengan nama Perodua Myvi. Dikatakan, penerimaan Sirion di negeri jiran mendapat respons yang cukup baik dari konsumen.

Diungkapkan Amelia, Sirion terbaru bakal hadir dengan beberapa perubahan baik pada eksterior maupun fitur yang dimiliki.

"Sirion terbaru telah dilengkapi dual airbag untuk fitur keamanan. Sementara itu, desain eksteriornya berubah menjadi lebih agresif," jelas Amelia.

Desain agresif yang ada pada Sirion ini sesuai dengan segmentasi dari city car tersebut yaitu orang yang berjiwa muda. Tentu, Amelia tak menampik jika terdapat beberapa penyesuaian antara Sirion yang ada di Malaysia dengan yang nantinya akan diluncurkan di Indonesia.

"Salah satu perubahannya jelas emblem, kalau di Malaysia berlogo 'P' sementara di Indonesia emblemnya berlogo 'D'. Kita akan mendatangkan Sirion secara impor dari Malaysia," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini