Velozity Mulai Perjalanan Lintas Jawa-Bali

Oleh Yongki Sanjaya pada 30 Des 2014, 16:00 WIB
Diperbarui 30 Des 2014, 16:00 WIB
Velozity Mulai Perjalanan Lintas Jawa-Bali
Perbesar
Perjalanan konvoi ini juga sekaligus lebih mempromosikan Avanza.

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat di Auto 2000 cabang Pramuka, Velozity Journey 2014 secara resmi telah diberangkatkan pada hari Minggu pagi, (28/12/2014) kemarin. Pada acara pelepasan touring lintas Jawa-Bali tersebut dihadiri oleh perwakilan sponsor, partners dan member Velozity dari Jabodetabek yang sudah berkumpul sejak jam 05.30 pagi.

"Kita memberikan support kepada komunitas ini karena mereka merupakan loyal customer kita. Melalui adanya acara Velozity Journey ini, kita dapat memamerkan ketangguhan Avanza yang lahir sejak 11 tahun lalu," ujar Indra Lubis, Community Head PT Toyota Astra Motor, melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Lebih lanjut, Indra berharap jika melalui kegiatan touring yang mengusung tema Velozity Journey 2014 ini dapat membuat brand image produsen otomotif semakin baik. Sementara itu, Biyouzmal, Branch Manager Auto2000 cabang Pramuka menambahkan jika perjalanan konvoi ini juga sekaligus lebih mempromosikan Avanza.

"Ajang ini sebagai pembuktian bahwa Avanza jauh lebih baik dan jauh lebih tangguh di segala medan," tutur Biyouz.

Biyouz pun yakin jika Avanza yang digunakan ini masih berada dalam kondisi terbaik. Hal ini dikarenakan kendaraan yang turut serta tergolong baru dengan tahun produksi tertua adalah tahun 2013.

Perjalanan Velozity Journey ini akan melintasi kota Cirebon, Semarang, Surabaya, Denpasar, Malang, Solo, Blitar, Bandung dan berakhir kembali di Jakarta pada tanggal 7 Januari 2015 di Auto 2000 Saharjo.

"Kita pengen nunjukin Avanza tetap tangguh, aman dan irit," tandas Indra.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya