Sukses

Gratis Pertamax Satu Tahun, Jadi Promo Andalan Kia di Makassar

Kia juga menghadirkan berbagai model aksesoris original serta promo menarik bagi konsumen selama POMA 2014.

Liputan6.com, Makassar - Ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 menjadi gelaran otomotif terakbar di belahan Indonesia Timur. Setidaknya, belasan Agen Pemegang Merek (APM) ikut berpartisipasi, tak terkecuali PT Kia Mobil Indonesia. 

Sepanjang POMA 2014, mulai dari 26-30 November, Kia tak mau ketinggalan menghampar produk-produk unggulannya, termasuk Kia All New Rio ROC Sport Limited Series, Kia All New Picanto Groovy Series, Kia Morning, dan Kia New Sportage.

Selain menampilkan produk-produk spesialnya, Kia juga menghadirkan berbagai model aksesoris original Kia yang dapat dibeli para pecinta Kia di Makassar dengan harga spesial selama acara POMA 2014 ini berlangsung.

"Kalla Kia memberikan promo-promo yang menarik dengan benefit yang lebih untuk setiap pembelian produk-produk Kia selama acara Pameran Otomotif Makassar 2014 antara lain, Down Payment (uang muka) 20 juta rupiah, angsuran per bulan 2 juta rupiah, cash diskon jutaan rupiah, gratis servis dan gratis Pertamax setiap hari selama satu tahun untuk pembelian Kia di POMA 2014," papar Fajriaty M.C. Bhuana, Direktur PT Kars Inti Amanah (Kalla Kia), melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Lebih jauh, Kalla Kia kembali hadir dengan desain booth yang semakin agresif dan dinamis dengan konsep “Frozen Wave” atau ombak yang membeku. Stand Kia ini sendiri berlokasi di stall “A” Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Sulawesi Selatan.

Stall A ini terletak sangat strategis dan mudah dijangkau oleh pengunjung karena tepat berada di pokok kiri pintu masuk hall CCC Pameran Otomotif Makassar 2014. Booth Kia pun tampil dengan dominan warna putih yang menggunakan aksen berwarna merah sebagai identitas merek Kia global.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Makassar dan Sulawesi yang telah memilih Kia sebagai transportasi terbaik dan ekonomis untuk keluarga maupun bisnis,” tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.