Sukses

Kim Kardashian Vs Nissan GT-R Nismo, Seksi Mana?

Materi untuk model GT-R Nismo kali ini bisa dibilang paling 'nyeleneh'.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara yang dilakukan pabrikan untuk menarik perhatian calon pembeli. Hal tersebut mulai dari cara yang wajar hingga kontroversial pun ditempuh agar dagangannya cepat laris.

Nah, untuk urusan yang kontroversial, materi promosi yang dibuat Nissan untuk model GT-R Nismo bisa dibilang yang paling gila.

Betapa tidak, sebagaimana dilansir dari Inautonews, Jumat (14/11/2014) promosi tersebut membandingkan bagian buritan sedan sport itu dengan seorang artis kontroversial, Kim Kardashian.

"Our is bigger," tulis kampenye iklan tersebut yang menjelaskan bahwa bokong Nissan GT-R lebih besar daripada Kim Kardashian.

Cara yang bisa dibilang sedikit berlebihan ini nampaknya perlu ditempuh Nissan untuk mempopulerkan GT-R Nismo model 2015 yang diklaim menjadi GT-R terbaik sepanjang sejarah pabrikan.

Mobil ini hadir dengan mesin V6 berkapasitas 3,8 liter dengan twin-turbo yang mampu memproduksi tenaga 600 horse power (HP) dan torsi 651 Nm. Nissan GT-R menganut sistem penggerak all-wheel drive yang berkombinasi transmisi sequential enam-percepatan. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini