Sukses

Eiger Rilis Jaket Bikers Khusus Iklim Tropis

Eiger Outride Series didesain untuk berkendara di wilayah dengan kelembaban udara yang cukup tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Berkendara menggunakan sepeda motor adalah sebuah aktivitas petualangan yang sesungguhnya baik melalui jalan raya hingga medan off-road. Untuk mengakomodir sensasi petualangan ala biker, Eiger menciptakan jaket yang cocok digunakan di iklim tropis  seperti di Indonesia.

Adalah Outride Series, jaket terbaru yang dirilis oleh Eiger untuk segala aktivitas berkendara roda dua. Eiger secara khusus menciptakan Outride Series yang cocok dengan kelembaban udara yang cukup tinggi. 

Dikatakan, perusahaan apparel ini telah selama kurang lebih 25 tahun menciptakan segala produk untuk menunjang kegiatan di luar ruang atau outdoor.

Mengusung tema passion for adventure, Eiger meriset perlengkapan khusus untuk para pemotor yang bekerja sama dengan para petualang yang ikut serta dalam ajang ekspedisi Indonesia Exploride dan Ring of Fire. 

"Tujuan kami adalah menciptakan lini produk riding terbaik di dunia untuk kawasan iklim tropis. Kami sangat bergairah dalam proses pembuatan hingga diperkenalkan ke publik," ujar Andi Yuktipada, Brand Manager Eiger saat perkenalan jaket Outride Explorer di Rolling Stones Cafe, Senin (27/ 7/2014). 

Jaket Outride Explorer mengacu pada standar Eropa (CE) untuk bagian padding dan armour. Sementara itu, bahan luar menggunakan bahan kedap air namun masih dapat membuang panas tubuh bernama REISSA. 

Untuk memberi kenyamanan lebih bagi pemotor, Eiger pun membuat Outride Explorer dengan model 'dual jacket' sehingga lapisan luar dapat dilepas dari bagian dalam dan digunakan secara terpisah. 

"Ucapan terima kasih yang tidak terhingga kami sampaikan kepada semua pihak yang terlibat sehingga produk ini bisa tercipta," tutupnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini