Sukses

Demi Ini, Lamborghini dan Bentley Kompak Dikelir Pink

Lamborghini Huracan LP 610-4 serta Bentley Flying Spur dan Continental GT Speed Convertibel sukses menjadi perhatian warga Afrika Selatan.

Liputan6.com, Johannesburg - Pabrikan mobil mewah seperti Bentley dan Lamborghini nampaknya punya cara tersendiri untuk menunjukkan dukungannya terhadap kampanye bulan peduli kanker payudara yang jatuh pada Oktober tiap tahun.

Ya, divisi Afrika Selatan dari kedua brand kenamaan itu kompak mengkelir mobil andalannya menjadi pink, yang identik dengan kaum hawa. Demikian dilansir dari Worldcarfans, Jumat (24/10/2014).

Pada kampanye tahunan itu, Lamborghini Huracan LP 610-4 serta Bentley Flying Spur dan Continental GT Speed Convertibel sukses menjadi perhatian warga Afrika Selatan.

Adapun, aksi yang dilakukan diler mobil mewah di Afrika Selatan ini menyerupai General Motors (HM) yang meluncurkan model SS dengan varian bodi berkelir pink.

Mobil yang didapuk sebagai Safety Car balapan NASCAR Sprint Cup Series ini turut meyumbang sebesar US$ 250 ribu setiap melintas satu putaran.

Bahkan, mobil berkelir pink ini turut disediakan di diler-diler Chevrolet yang ada di Amerika Serikat (AS) sebagai unit test drive. Nantinya, pabrikan bakal menarik US$ 10 sebagai bentuk donasi kepada konsumen yang menjajal SS berkelir pink tersebut. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini