Sukses

Polisi Dubai Boyong Quadski, Kendaraan 'Dua Alam'

Gibbs Quadski sendiri hadir dengan mesin besutan BMW dengan seri K1300S yang mampu memproduksi tenaga 140 horse power (HP).

Liputan6.com, Dubai - Negeri yang satu ini memang lekat dengan predikat habitatnya mobil-mobil wah. Betapa tidak, dianugerahi kekayaan melimpah, mulai dari rakyat hingga para aparat pemerintah tak canggung mendaulat mobil sekelas Ferrari dan Lamborghini untuk menunjang kinerja mereka.

Tak puas dengan sederet mobil-mobil mewah nan gagah di jalanan beraspal, Kepolisian Dubai kembali memperkuat armadanya dengan kendaraan ATV 'dua alam', serta speed boat yang menjanjikan kecepatan di permukaan air.

Ya, melalui sebuah kicauan Twitter di akun GSMxFactory, disingkap bahwa kepolisian negeri minyak itu baru saja melengkapi armadanya dengan satu unit kendaraan Quadski dan speed boat GCC yang siap digunakan untuk patroli di permukaan air.

Untuk Quadski sendiri, merupakan sebuah ATV yang juga bisa berfungsi sebagai jet ski. Kendaraan hanya memerlukan waktu sekira lima detik untuk bisa berfungsi dari kendaraan darat ke air maupun sebaliknya.

Gibbs Quadski sendiri hadir dengan mesin besutan BMW dengan seri K1300S yang mampu memproduksi tenaga 140 horse power (HP) dengan torsi 118 Nm. Baik di darat, Quadski bisa digeber dengan kecepatan maskimum 72 km/jam atau 38.9 knot saat di air. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini