Sukses

Ogah Pusing, Lamborghini Mogok Dibiarkan Teronggok

Pengemudi banteng klasik, Lamborghini Countach, ini meninggalkan mobilnya begitu saja tak jauh dari London Bridge.

Liputan6.com, London - Sebagai sebuah mobil super, Lamborghini dibekali mesin V12 dengan performa luar biasa. Untuk mengimbangi performa mesin yang besar, maka konsumsi bahan bakarnya pun tak selalu ramah lingkungan.

Uniknya, masih ada saja pemilik banteng ngamuk, Lamborghini yang luput mengisi bensin. Tentu, hal ini akan berdampak risiko mobil yang akan mogok sewaktu-waktu di jalan.

Salah satu contohnya terjadi kala sebuah Lamborghini Countach harus mogok di tengah keramaian lalu lintas kota London pada pagi hari. Tak hanya itu saja, pengemudi supercar klasik ini pun terkesan tak bertanggung jawab karena meninggalkan mobilnya begitu saja tak jauh dari London Bridge, demikian dilansir dari Autoevolution, Senin (13/10/2014).

Akibatnya, supercar klasik tersebut sukses membuat kemacetan parah di pusat kota. Begitu parahny,a dampak yang ditimbulkan sampai-sampai membuat gusar media lokal.  peberitaan seputar Countach yang mogok itu pun langsung masuk halaman depan.

Kabarnya, Lamborghini Countach sendiri memang tergolong boros dan dikenal rawan mogok. Sebagai hukuman kepada pemilik supercar ikonik era 80-an ini, otoritas lalu lintas setempat lantas menderek supercar lawas tersebut.

Agar dapat membawa pulang mobilnya yang ditahan, pengemudi Lamborghini Countach inipun harus mempertanggungjawabkan ulahnya dengan menebus mobil yang telah ia tinggalkan di Kepolisian London Timur.

Tak luput, ia pun dikenakan denda besar oleh pihak kepolisian akibat ulahnya yang berdampak membuat kemacetan panjang pada pagi hari. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.