Sukses

Ikut Balapan, Mr. Bean Nyaris Tewas

Mr. Bean kembali nyaris kehilangan nyawa saat tengah mengikuti ajang balapan Goodwood Revival.

Liputan6.com, London - Rowan Atkinson, aktor dan komedian sekaligus pemeran utama Mr. Bean tak hanya kocak di layar kaca, namun juga diketahui punya hobi berbahaya, balap mobil. Bahkan, untuk memenuhi hasratnya dalam memacu adrenalin, Rowan pun dikabarkan turut memboyong supercar McLaren.

Seringnya Mr. Bean melakukan aksi balap membuatnya kerap bersinggungan dengan maut. Tak jarang, beberapa kali ia pun harus bercanda dengan maut. Bahkan, belum lama ini Rowan kembali harus nyaris kehilangan nyawa setelah terlibat insiden kecelakaan di arena balap.

Dilansir dari Telegraph, Senin (15/9/2014), insiden kecelakaan ini belum lama terjadi saat Mr. Bean tengah mengikuti ajang balap Goodwood Revival. Saat balapan berlangsung, ia diketahui tengah memacu Ford Falcon Spirit lansiran tahun 1964.

Di tengah-tengah balapan, tiba-tiba saja dua buah mobil yang ada di depan Rowan terlibat kecelakaan akibat hilang kendali. Rowan yang tak sempat menghindar pun seketika menabrak salah satu mobil tersebut.

Akibatnya, Ford Falcon Spirit yang digunakan Rowan langsung ringsek seketika. Untungnya, komedian berusia 59 tahun tersebut selamat tanpa harus mengalami cidera sedikit pun.

Uniknya, peristiwa naas seperti ini bukan yang pertama bagi Rowan. Tahun 2011 lalu, saat tengah memacu McLaren F1 miliknya dalam kecepatan tinggi dirinya pernah menabrak pohon. Untungnya, saat itu pun ia masih selamat, dan harus rela merogoh kocek cukup dalam guna perbaikan supercar balap miliknya yang mencapai 910 ribu poundsterling atau sekitar Rp 17,6 miliar (kurs Rp 19.381 per US$). (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.