Sukses

Mengintip Koleksi Mobil Aduhai Sang Model Seksi

Model yang piawai berbahasa Portugis, Spanyol, Inggris, dan Jerman ini tercatat memiliki koleksi sebuah Audi S8, Audi A8 dan BMW X5.

Liputan6.com, Jakarta - Selain bertubuh molek, kepiawaiannya berlenggak-lenggok di panggung catwalk membuat Gisel Bundchen makin top. Tercatat, Bundchen menjadi salah satu model yang jasanya paling banyak diburu berbagai rumah mode dunia.

Berkat prestasinya, dara cantik kelahiran Brasil, 20 Juli 1980 itu pun sukses mengantongi bayaran hingga nominal 'selangit'. Saking tinggi upahnya, ia pun tercatat sebagai supermodel terkaya di dunia versi Guinnes Book of World Records.

Dengan total kekayaan tak kurang dari US$ 150 juta, model bernama lengkap Gisele Caroline Bundchen itu pun sanggup melakoni gaya hidup wah. Tak hanya mengoleksi pelbagai pakaian bermerek, dia pun leluasa memboyong sejumlah mobil mewah untuk disandingkan dengan busananya.



Model yang piawai berbahasa Portugis, Spanyol, Inggris, dan Jerman itu pun diketahui merupakan penggemar berat kendaraan besutan Jerman. Tercatat, ia memiliki sebuah Audi S8, Audi A8,dan BMW X5. Selain itu, wanita berambut emas ini juga memiliki koleksi sebuah Rolls-Royce Ghost.

Pada Father's Day, Juni 2011 lalu, Gisele Bundchen bahkan tampil elegan dengan 'Hantu' berkelir hitam metalik tersebut. Berselang waktu kemudian, Ia kembali tertangkap kamera berada di dalam mobil mewah bergen Inggris itu bersama sang suami, Tom Brady, di sebuah restoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini