Kumpul Komunitas, Velozity Chapter Palembang Ramaikan SOTR

Oleh Yongki Sanjaya pada 16 Jul 2014, 04:32 WIB
Diperbarui 16 Jul 2014, 04:32 WIB
Kumpul Komunitas Mobil. Velozity Chapter Palembang Ikuti SOTR
Perbesar
Kegiatan tersebut diawali dengan pemasangan stiker ID untuk anggota baru Velozity Chapter Palembang di Wisma Grand Kumala

Liputan6.com, Palembang - Komunitas mobil Avanza Veloz, Velozity Chapter Palembang pada Minggu (13/7/2014) lalu turut mengikuti kegiatan Sahur On The Road (SOTR). Kegiatan yang bertema 'Menjalin Silaturahmi Untuk Bersama Mencapai Kemuliaan' ini diikuti oleh total 11 komunitas mobil di kota Palembang.

Selain Velozity, 11 komunitas mobil lainnya yang ikut dalam kegiatan SOTR ini antara lain Velozity, AXIC, TACI, HMRC, MAXXIO Sriwijaya, White Car Indonesia (WCI), Indonesia Kijang Club, Toyota Fortuner Palembang (TFP), Livina Club, dan Toyota Soluna Vios Club (TSVC).

Dalam acara ini, Velozity Chapter Palembang mengikutsertakan 11 anggotanya. Kegiatan tersebut diawali dengan pemasangan stiker ID untuk anggota baru Velozity Chapter Palembang di Wisma Grand Kumala. Acara dilanjutkan dengan baksos berbagi sahur ke Panti Asuhan Al Hikmah yang terletak di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang.

Selesai dengan kegiatan internal, Velozity Chapter Palembang kemudian bergabung dengan 11 komunitas mobil lainnya yang telah berkumpul di KFC Demang Lebar Daun guna persiapan SOTR.

SOTR yang diikuti oleh 11 komunitas mobil ini dimulai dengan mengelilingi kota Palembang dan puncaknya berupa berbagi sahur dengan masyarakat yang membutuhkan.

Rute SOTR kali ini adalah Jl. Demang Lebar Daun – Jl. Kol. H. Burlian – Kembali ke Jl. Demang Lebar Daun – Jl. Angkatan 45 – Sport Hall – Ramayana – Kedaung – Jl. Merdeka – Mesjid Agung – Jembatan Ampera – Jakabaring – Dan titik berkumpul di Mesjid Agung. Acara ditutup dengan mengadakan Sahur Bersama di Pelataran Mesjid Agung Palembang dan diakhiri dengan sesi dokumentasi dengan semua anggota club dan komunitas roda empat se-Palembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya