Sukses

40 Mobil Mazda Bikin Formasi `Marry Me` Demi Lamar Gadis Pujaan

Seorang fotografer udara meminta bantuan kepada teman-teman di klub pengguna Mazda MX-5 untuk membantunya saat akan melamar kekasih.

Liputan6.com, California - Banyak cara mengungkapkan isi hati kepada wanita yang paling dikasihi. Mulai dari cara biasa hingga cara yang luar biasa dilakukan oleh seorang pria untuk melamar pujaan hatinya.

Bila biasanya seorang pria melamar kekasihnya dengan mengajak makan malam di tempat yang romantis atau menggunakan sekumpulan penyanyi untuk menyanyikan lagu romantis, berbeda dengan seorang penggemar otomotif yang satu ini.

Seorang pria yang berprofesi menjadi fotografer udara ini meminta bantuan kepada teman-teman di klub pengguna Mazda MX-5 untuk membantunya saat akan melamar kekasih. Awalnya teman-temannya pun setuju dan mengerahkan sejumlah 31 unit Mazda MX-5.

Melansir dari Autoblog, Selasa (17/6/2014), sejumlah 31 unit Mazda MX-5 ini kemudian dikumpulkan di sebuah halaman sekolah.

Namun secara mengejutkan, ternyata beberapa pemilik dari Mazda MX-5 lainnya yang tidak tergabung dalam klub ingin membantu pria ini hingga jumlah Mazda MX-5 yang yang turut serta menjadi lebih dari 40 unit yang kemudian dibariskan dalam sebuah formasi hingga membentuk kata 'Marry Me?'.

Saat lamaran akan dilangsungkan, fotografer ini merahasiakannya dari si kekasih dengan berpura-pura meminta bantuannya memotret lokasi real estate. Namun ternyata, kamera yang disematkan pada sebuah pesawat kecil tak berawak ini oleh sang pria diarahkan ke sekumpulan Mazda MX-5 yang telah membentuk kata 'Marry Me?'.

Perempuan yang menjadi kekasih dari fotografer ini pun sangat terkejut dan terpukau dengan cara kekasihnya melamar. Secara tegas, si perempuan itu pun menjawab 'ya' atas lamaran tersebut.

Setelah lamaran ini diterima, pastinya si perempuan tak akan menolak bila menggunakan Mazda MX-5 sebagai mobil pernikahannya dan diiringi oleh sekumpulan roadster tersebut di belakangnya. (Ysp/Nrm/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini