Sukses

Nikmatnya Pierce Brosnan Nyetir Mobil Klasik

Brosnan juga sangat menikmati sensasi berkendara dari BMW Z8 dan 750iL serta Jaguar Vanquish.

Liputan6.com, California - Aktor kawakan Hollywood pemeran agen rahasia 007, Pierce Brosnan, lekat dengan film action dengan alur cerita spionase. Setelah tak lagi menjadi pemeran James Bond, Brosnan kini berperan sebagai mantan agen CIA dalam film November Man.

Di film tersebut, aktor kelahiran Irlandia mengendarai Porsche 356 warna abu-abu mengejar para penjahat di Monte Carlo. Brosnan terlihat sangat menikmati ketika mengemudikan sportcar keluaran tahun 60-an asal kota Stutgart.

Di era 90-an sampai awal 2000-an, Brosnan membintangi empat film James Bond yang terkenal dengan mobil canggihnya. Setelah membintangi serial James Bond terakhirnya di tahun 2004, Brosnan disibukkan dengan kegiatan bertema pelestarian lingkungan, seperti dilansir dari Autoevolution, Senin (16/6/2014).

Ternyata peran sebagai agen rahasia telah melekat dalam diri Pierce Brosnan. Ia tidak menampik saat mendapat tawaran untuk bermain dalam film November Man yang akan dirilis pada akhir Agustus 2014 mendatang. Dalam film tersebut, peran Brosnan adalah sebagai mata-mata dari CIA yang menjadi incaran pejabat CIA dan presiden Rusia yang baru terpilih.

Brosnan kerap beraksi dengan menggunakan kendaraan-kendaraan eksotis. Sebelumnya saat berakting dalam beberapa film James Bond, Brosnan diminta mengendarai BMW Z8 dan 750iL serta Jaguar Vanquish yang mengusung senjata canggih untuk melawan musuh.

Porsche 356 yang ditunggangi Brosnan dalam film November Man merupakan cikal bakal dari keluarga Porsche 911 yang legendaris. Meskipun mesin dari Porsche 356 hanya menghasilkan tenaga sebesar 95 horse power (HP), Porsche 356 ini menjadi salah satu sportcar era 60-an yang wajib masuk dalam daftar koleksi bagi penggemar mobil. (Ysp/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.