Sukses

Aksi Amukan Orang GIla Melempar Batu Ke Aventador

Orang gila yang kesal mendengar deru mesin dari sebuah Lamborghini Aventador melempar sebuah batu ke sportcar tersebut hingga kacanya pecah.

Liputan6.com, New Delhi - Beberapa orang mungkin takut dan bahkan mungkin kesal ketika mendengar raungan knalpot milik supercar seperti Lamborghini atau Ferrari. Biasanya orang hanya mengumpat bila sedang kesal mendengar suara mesin V10 ini.

Namun apa jadinya bila kekesalan tersebut dirasakan oleh orang gila? Tentunya akan menjadi suatu hal yang tak terduga yang dapat dilakukan oleh orang gila tersebut ketika mendengar suara knalpot dari sebuah supercar.

Pemilik dari supercar mungkin tak perlu khawatir bila orang gila tersebut lari menjauh karena ketakutan mendengar deru mesin mobilnya. Namun bila yang terjadi malah sebaliknya, pemilik supercar harus sangat hati-hati dan waspada terhadap aksi yang akan dilakukan oleh orang gila tersebut untuk melampiaskan kekesalannya terhadap suara deru mesin supercar yang menggelegar.

Hal menakutkan tersebut terjadi di India, ketika orang gila yang kesal mendengar deru mesin dari sebuah Lamborghini Aventador. Mungkin saking kesalnya, orang gila ini sampai mencegat supercar berlogo banteng tersebut, seperti dikutip dari Motoroids, yang ditulis Minggu (1/6/2014).

Karena supercar tersebut masih tidak mau berhenti, orang gila itu pun semakin kesal dan tiba-tiba ia melempar sebuah batu ke Aventador tersebut hingga kacanya pecah. Merasa jengkel dengan ulah orang gila tersebut, pemilik Aventador ini pun sempat menghentikan kendaraannya sesaat.

Namun apa daya ternyata amukan dari orang gila itu semakin menjadi dan ia lantas kembali mengambil batu untuk dilempar ke Aventador tersebut. Melihat aksi orang gila tersebut si pemilik Lamborghini pun takut lalu memilih untuk tancap gas dan melarikan diri secepat mungkin dari gangguan orang gila tersebut. (Ysp/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini