Sukses

Ajaib, Ayam Selamat Usai Ditabrak Corolla Berkecepatan 112 Km

Sebuah kejadian yang bisa dibilang ajaib menimpa seorang pengendara sedan asal China kala berpapasan dengan seekor ayam di jalan raya.

Liputan6.com, Beijing – Para pengemudi memang harus waspada agar tidak membahayakan nyawa orang lain bahkan hewan. Sebuah kejadian yang bisa dibilang ajaib menimpa seorang pengendara sedan asal China kala berpapasan dengan seekor ayam di jalan raya.

Ya, sebagaimana dilansir dari Dailymail, Rabu (7/5/2014), pengemudi bernama Huang Lingyong (30) tidak bisa menghentikan sedan Corolla yang melaju pada kecepatan 112 km per jam ketika melihat seekor ayam tiba-tiba muncul di jalan raya. Akhirnya, ia pun menabrak hewan unggas tersebut.

"Saya berhenti karena saya merupakan pecinta hewan dan tak ingin mencelakai ayam. Tapi saya terlambat," ujar Huang.

Menyadari telah menabrak seekor ayam, Huang bergegas menghentikan sedan pabrikan Toyota itu dan melihat kondisi binatang tersebut. Sebelum keluar ia menggangap kalau hewan petelur itu sudah mati dan bersimbah darah, tapi nyatanya si ayam masih hidup.

"Saya medengar bunyi yang menyakitkan dan saya pikir ayam telah mati. Saya menghentikan laju mobil, keluar dan berjalan ke depan. Ada lubang di bemper depan dan ayam terjepit di dalamnya," urai dia.

"Saya pikir ayam tersebut sudah mati. Tapi kemudian ada suara ayam itu berkotek kotek," imbuh Huang. Ia langsung mengeluarkan ayam berbulu cokelat itu dengan sejumlah bulunya yang rontok.

Tak mau ketinggalan momen unik, Huang mengabadikan kejadian ini dalam bentuk video dan mengunggahnya ke jagad maya.

Sementara itu, akibat kejadian ini ia harus mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk mengganti bemper yang rusak. Namun, ketika diusut bemper yang mencokol pada Corolla Huang ternyata asli tapi palsu. (Gst/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.