Sukses

Mobil Idola Selebriti Dunia (I)

Meskipun mampu mengkoleksi banyak mobil, namun para selebriti ini tidak ingin mengumbar keinginan mereka.

Liputan6.com, Saint Laurent - Sebagian besar dari kita hanya bisa bermimpi memiliki mobil yang sempurna seperti Maserati GranTurismo atau Hummer H2 di garasi. Kita harus bekerja keras bila menginginkan mobil tersebut.

Berbeda halnya bila mimpi tersebut dimiliki oleh selebriti papan atas Holywood. Mengapa bermimpi memiliki sebuah mobil mewah bila si artis sanggup membeli selusin?

Selain komedian ternama Jay Leno yang sudah memiliki koleksi mobil hingga berjumlah 760 unit termasuk McLaren P1 seharga US$ 1,6 juta atau sekitar Rp 18,4 miliar (kurs Rp, 11.545 per US$), artis lain yang memiliki koleksi mobil mewah adalah Jerry Seinfeld yang memiliki puluhan Porsche.

Sebenarnya kalangan selebriti umumnya tidak mempublikasikan keinginan mereka terhadap mobil meskipun mereka sanggup untuk mengoleksi mobil-mobil mewah. Pada daftar ini merupakan mobil mewah yang memang diimpikan oleh selebriti seperti dikutip dari The Richest, Minggu (4/5/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bugatti Veyron Milik Simon Cowell

1. Bugatti Veyron Milik Simon Cowell

Bugatti Veyron adalah mobil yang ditujukan untuk selebriti yang ingin menunjukkan bahwa mereka telah mencapai puncak karir, salah satunya Simon Cowell. Mobil dengan kecepatan mencapai 408,47 km/jam ini juga memiliki kenyamanan meskipun tidak seperti mobil lain yang dapat dilengkapi dengan mini bar di dalamnya.

3 dari 6 halaman

2. Bentley Continental GT Tunggangan Cindy Crawford

2. Bentley Continental GT Tunggangan Cindy Crawford

Mobil mewah asal Inggris ini sangat ideal untuk orang kaya yang suka memamerkan kelebihan hartanya dan membuat orang iri bercampur kagum. Tak hanya Crawford saja yang membesut mobil ini tapi juga selebriti dengan gaya hidup glamor seperti Nicole Richie dan Paris Hilton juga memiliki Bentley Continental GT di garasinya.

4 dari 6 halaman

3. Ferrari 458 Italia Milik Justin Bieber

3. Ferrari 458 Italia Milik Justin Bieber

Ferrari adalah nama yang terkait di seluruh dunia dengan kata-kata seperti keunggulan, kecepatan dan teknologi canggih. Meskipun yang memiliki 'kuda jingkrak' ini adalah selebriti yang tidak terlalu diidolai seperti Justin Bieber dan Kim Kardashian, tapi setidaknya mereka bisa memamerkan besutannya yang hanya menjadi bagian kecil dari daftar belanjanya.

5 dari 6 halaman

4. Maybach 57 Tunggangan Samuel L. Jackson

4. Maybach 57 Tunggangan Samuel L. Jackson

Mobil mewah garapan Daimler ini memang memiliki penjualan yang tidak tidak terlalu menggembirakan. Namun, Maybach 57 memiliki penggemar tersendiri dari kalangan selebriti seperti Samuel L. Jackson ini.


Bila sudah tidak diproduksi maka pada akhirnya Maybach 57 ini bisa dikategorikan sebagai mobil klasik yang menjadi buruan selebriti kolektor mobil.

6 dari 6 halaman

5. Aston Martin Vanquish Besutan Pierce Brosnan

5. Aston Martin Vanquish Besutan Pierce Brosnan

Vanquish menjadi mobil bagi kalangan selebriti yang ingin memamerkan kesuksesannya dengan sebuah mobil mahal dan memiliki fitur yang cukup lengkap.


Mobil yang menjadi tunggangan agen rahasia Inggris 007 ini sekarang menjadi besutan dari pemeran film legendaris tersebut yaitu Pierce Brosnan. Vanquish milik Brosnan mengusung mesin V12 yang mampu menyemburkan tenaga hingga 565 HP. (Ysp/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini