Amatiran, Bangsawan Arab Bikin Ringsek Maserati GranTurismo

Oleh Gesit Prayogi pada 27 Apr 2014, 22:00 WIB
Diperbarui 27 Apr 2014, 22:00 WIB
Amatiran, Bangsawan Arab Bikin Ringsek Maserati GranTurismo
Perbesar
Bodi depan ringsek cukup parah. Tapi untung, pengemudi tak mengalami cedera sedikitpun akibat insiden ini.

Liputan6.com, Kentucky - Memiliki sebuah mobil mewah yang menawarkan performa buas memang tak lengkap jika tak digunakan untuk bermanuver. Namun, aksi yang dilakukan bangsawan Arab justru berujung petaka.

Sebuah peristiwa menegangkan sekaligus memalukan harus dialami pengemudi asal Negeri Minyak yang tidak diketahui identitasnya ini.

Saat ingin memacu mobil Maserati Gran Turismonya ke sebuah acara di Western Kentucky University, ia justru tak mampu mengendalikan laju kendaraannya hingga slip dan berputar.

Dilansir Carbuzz, Sabtu (26/4/2014), laju mobil kemudian berhenti setelah menabrak trotoar dan kemudian berhenti setelah menabrak tanaman dan dinding beton. Bodi depan ringsek cukup parah. Tapi untung, pengemudi tak mengalami cedera sedikitpun akibat insiden ini.

Memang, tenaga dari mesin V8 berkapasitas 4,72 liter yang mampu menyemburkan tenaga 405 PS harus dikendarai dengan kemampuan lebih. Dengan spek yang diusungnya, mobil bisa berakselerasi pada kecepatan 0-100 kilometer per jam hanya dalam 5,2 detik dan mampu melesat dengan kecepatan 285 kilometer per jam.

Sementara itu, sang bangsawan asal Arab ini harus menderek dan membawa ke bengkel Maserati GranTurismonya untuk diperbaiki. Tak hanya itu, ia pun harus menghitung berapa kerugian akibat kejadian konyol ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya