Sukses

Skuter 4 Roda Quadro Siap Meluncur di Milan

Quadro menghadirkan sebuah skuter empat roda yang memiliki sensasi berkendara sepeda motor tapi dengan kenyamanan sebuah mobil.

Liputan6.com, Milan - Bagi sebagian orang, ketika mengendarai kendaraan roda empat memindahkan seluruh tubuh ke tempat tujuan sedangkan mengendarai sepeda motor seperti menggerakkan seluruh jiwa karena berbagai kesenangan yang ada.

Kali ini, Quadro  menghadirkan sebuah skuter namun dengan menggunakan empat roda yang memiliki sensasi berkendara sepeda motor tapi dengan kenyamanan sebuah mobil.

Melansir laman Autoevolution, yang ditulis Minggu (20/4/2014), pabrikan otomotif asal Italia, Quadro, sedang melakukan uji coba skuter roda empat terbaru mereka. Skuter unik ini sebelumnya sempat diperkenalkan pada gelaran EICMA tahun lalu.

Skuter Quadro yang sedang diujicoba tersebut berusaha menghindari sorotan media. Namun, ketika dibuntuti, skuter itu mampu melesat sampai kecepatan 90 km/jam.

Hadirnya skuter 4 roda tersebut memberi warna baru pada skuter yang ada saat ini. Dengan 4 roda yang dimiliki maka menguntungkan pengendara ketika mengendarai di jalanan yang basah.

Desain roda empatnya memberi kenyamanan pada Quadro ketika berjalan di kecepatan tinggi. Selain itu stabilitas pada motor tersebut juga sangat baik ketika bermanuver.

Hal yang unik pada Quadro adalah bodi motor yang ikut miring ketika berbelok namun tetap stabil. Pola desain empat roda yang dimiliki Quadro tidak seperti mobil dan cukup dinamis sehingga menangkal kekuatan gaya sentrifugal ketika di tikungan.

Menurut rumor yang berkembang, Quadro akan resmi meluncurkan skuter roda empatnya tersebut ke pasaran pada ajang EICMA 2014 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini