Sukses

MV Agusta Dragster 800 Edisi Spesial yang Brutal

MV agusta 800 Dragster menjadi tampak brutal dan trengginas dengan warna putih bercorak kombinasi antara merah, perak dan emas.

Liputan6.com, Milan - MMV Agusta bekerja sama dengan rumah desain Technoart Sersan menggarap Edisi Spesial dari MV Agusta 800 Dragster. Bagi Technoart Sersan, kerja sama ini bukanlah yang pertama kali dengan MV Agusta menggarap make over sebuah motor.

Dilansir dari Autoevolution, Selasa (15/4/2014), Dragster 800 telah diperkenalkan pada awal musim semi tahun ini dengan dua corak yang sporty yaitu white dan metallic matt grey.

Pada edisi spesialnya, Technoart Sersan memberi suatu sentuhan corak yang benar-benar baru pada motor 'telanjang' yang berbasis di kota Milan tersebut.

Hasil garapan Technoart Sersan tersebut menjadi sangat spektakuler karena memperkenalkan corak yang belum pernah digunakan sebelumnya.

Dibantu pula oleh Varese sebagai tempat menggoreskan corak tersebut ke sepeda motor, hasilnya MV agusta 800 Dragster menjadi tampak brutal dan trengginas dengan warna putih bercorak kombinasi antara merah, perak dan emas.

Tak hanya itu, untuk semakin menimbulkan kesan brutal, Technoart Sersan menambahkan aksen tengkorak dan tulang ala bajak laut pada tangki dan spakbor depan Dragster 800 ini.

MV Agusta juga berinovasi dalam promosi dengan melakukan pendekatan baru dalam beberapa tahun terakhir. Pabrikan asal Italia tersebut menawarkan motor yang dibanderol lebih terjangkau dan lebih fleksibel untuk pangsa pasar baru dan pemula dibandingkan produsen motor sport lain.

Langkah yang dilakukan MV Agusta tersebut mengikuti jejak Suzuki yang sukses dengan menelurkan special edition.

Alih-alih menawarkan motor edisi spesial dengan tambahan spesifikasi teknis yang berharga mahal, kali ini MV Agusta menawarkan edisi spesialnya tersebut tak jauh berbeda dengan versi standar.

Hal ini pula yang mendorong penjualan MV Agusta melesat dan menepis rumor sebelumnya bila MV Agusta akan diakuisisi Fiat.

Sebagai informasi bila sebelumnya muncul rumor kalau MV Agusta dikabarkan mengalami kesulitan finansial dan berencana akan menjual perusahaannya di bursa saham dan diakuisi oleh raksasa otomotif asal Italia, Fiat Grup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini