Sukses

Cetak Hole in One, 3 Mobil Toyota Bisa Dibawa Pulang

Tantangan hole in one ini diberikan kepada para peserta turnamen golf Camry Invitational Golf Tournament 2014.

Liputan6.com, Jakarta Kendaraan kelas premium dan olahraga golf memang tak memiliki korelasi langsung. Namun kedunya memiliki kesamaan yaitu barang atau favorit kalangan eksekutif. Kesamaan inilah yang dieksplorasi Toyota Camry dengan mengelar Camry Invitational Golf Tournament 2014 untuk lebih mendekatkan diri pada para pecinta golf.

Sepanjang perjalanan lebih dari empat dekade di Indonesia, Toyota berupaya untuk berkontribusi dan memberikan yang terbaik bagi lingkungan dan bangsa. Kali ini Toyota berkontribusi melalui dukungan terhadap pengembangan dunia olahraga di Tanah Air, khususnya golf.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, menyebutkan bahwa Camry Invitational Golf Tournament tidak hanya menjadi wadah berinteraksi para pengguna Toyota Camry, namun juga mendukung perkembangan olahraga golf nasional melalui ajang turnamen yang berkualitas.

"Camry Invitational Golf Tournament diharapkan dapat menjadi ajang bagi para pegolf nasional dalam mengasah kemampuan mereka untuk menjadi atlet golf Indonesia yang handal dan mampu bersaing pada ajang internasional," ujarnya, Kamis (27/3/2014).

Sementara itu, Agus Triyono dari Professional Golf Tour Indonesia menyampaikan dukungan penuh terhadap ajang Camry Invitational Golf Tournament 2014. Even ini dinilai sebagai salah satu wadah bagi para atlet golf profesional Indonesia agar dapat mengembangkan kemampuannya menjadi lebih baik lagi.

"Event ini dapat dijadikan sebagai ajang para pegolf profesional Indonesia untuk mengasah jam terbang dan mempersiapkan diri untuk bersaing di ajang internasional," ucap Agus dalam kesempatan yang sama.

Besarnya animo para pegolf nasional untuk mengikuti turnamen membuat Camry Invitational Golf Tournament 2014 kembali digelar di dua kota. Surabaya dipilih menjadi kota penyelenggara selain jakarta karen respon positif dan antusiasme yang diperlihatkan para peserta pada tahun sebelumnya.

Turnamen golf yang rutin digelar Toyota sejak 2006 ini akan memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp 300 juta dan piala bergilir khusus untuk pemain Pro. Sementara untuk pemain amatir yang memenangkan hole in one, tersedia hadiah berupa Camry Hybrid, Toyota Nav1, dan Etios Valco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini