Berkelir Emas, Mobil Ini Dikerubungi Massa

Oleh Gesit Prayogi pada 18 Mar 2014, 07:00 WIB
Diperbarui 18 Mar 2014, 07:00 WIB
[OTO-News] Berkelir Emas, Mobil Ini `Dikerubungi Massa`
Perbesar
Beberapa bagian belakang mobil ini juga diperkuat dengan partikel kristal swarovski yang membuat kesan glamor kian kental.

Liputan6.com, Dubai - Kota yang satu ini memang tak diragukan lagi menjadi rumahnya mobil-mobil mewah. Bukan hanya rakyatnya yang bergelimang harta dan mampu membeli super car, kepolisian setempat pun membekali armada patroli dengan mobil Ferrari dan Lamborghini.

Kali ini, sebuah mobil Maserati Gran Turismo berkelir emas melintas di salah satu jalan utama di Dubai. Tak pelak, ketika mobil itu terparkir, pejalan kaki pun tak mau kehilangan momen dengan berfoto bersama mobil tersebut.

Dilansir Inautonews, Selasa (18/3/2014), mobil ini muncul pada suatu sore di jalan utama negara penghasil minyak tersebut.

Selain berkelir emas, beberapa bagian belakang mobil ini juga diperkuat dengan partikel kristal swarovski yang membuat kesan glamor kian kental.

Mulai masuk dapur produksi pada 2007 dan dirakit di Modena, Italia, mobil sport ini mengusung dua gaya, 2+2 coupe dan 2+2 convertible.

Memiliki dimensi panjang 4.881 mm dan lebar 1.847 mm, Maserati GranTurismo hadir dalam dua pilihan mesin, yakni V8 berkapasitas 4,2 liter serta 4,7 liter dan dua opsi transmisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya