Sukses

Mengupas Keunggulan All New Yaris

PT Toyota Astra Motor secara resmi meluncurkan medium hatchback terbarunya All New Toyota Yaris pada Senin (17/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor secara resmi meluncurkan medium hatchback terbarunya All New Toyota Yaris pada Senin (17/3/2014).

All New Yaris hadir dengan tampilan yang kian dinamis dan stylish. Mengusung tema Let's the Fun begin, All New Yaris hendak mengembalikan kegembiraan mengendarai hatchback yang berkarakter dinamis dan agresif.

Perubahan signifikan terlihat pada desain keseluruhan All New Yaris. Trapezoidal Grille memberi penampilan All New Yaris kian agresif. 

Nilai aerodinamis All New Yaris dibantu dengan penggunaan aero fin serta atap catamaran.

Varian tertinggi All New Yaris (TRD) dilengkapi dengan projector headlamps dan lampu kabut menghadirkan kesan yang mewah.

Sementara pada buritan menampilkan rear-combination lamp yang tampak selaras dengan "Keen Look" pada wajah depan.

TRD Sportivo jadir dengan tampilan full aerokit, baik depan, samping, hinga buritan yang dilengkapi spoiler.

Sementara pada varian G mengedepankan konsep stylish luxury dengan trapezoidal grille yang menegaskan tampilan yang agresif. Lalu untuk varian E hadir dengan casual sporty.

Untuk menunjang tampilan yang sporty dan dinamis, varian TRD dan G dilengkapi dengan velg alloy berdesain ukuran 16 inci  dan pada varian E grade menggunakan velg standar ukuran 15 inci.

Konsep Interior

Interior Yaris tampil beda dengan instrumen cluster di depan kemudi sesuai masukan dari konsumen Toyota. Mobil ini menghadirkan ergonomis dan fungsionalitas dengan interior yang lapang. Pada varian TRD, nuansa sporty mewarnai kulit jok beludru khas Toyota.

Entertainment dan sistem audio dari All New Yaris secara umum menggunakan fitur Audio Video Touchscreen.

Pada varian E, menggunakan tambahan Aux In, USB dan Bluetooth. Sedangkan pada varian G dan TRD, mendapat fasilitas koneksi internet melalui Wifi.

Mesin dan Transmisi

All New Yaris menggunakan mesin 1NZ-FE 4 silinder 16 valve DOHC VVT-i berkapasitas 1.497cc yang menghasilkan tenaga sebesar 109PS dengan torsi 14.4kg.m.

Pada transmisi, Toyota membekali All New Yaris dengan manual 5 percepatan serta otomatis 4 percepatan di semua varian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.