Sukses

Pelanggan Toyota Bali Tak Lagi Pusing Cari Suku Cadang

Direktur Toyota Motor Indonesia, I Made Dana M. Tangkas, resmi membuka pusat suku cadang Toyota Agung Automall dan Ekspansi PDC Gilimanuk.

Liputan6.com, Gilimanuk - Direktur Toyota Motor Indonesia, I Made Dana M. Tangkas, resmi membuka pusat suku cadang Toyota Agung Automall dan Ekspansi PDC Gilimanuk. Fasilitas purna jual terbaru ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan Toyota di Pulau Dewata.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (14/3/2014), pusat suku cadang Toyota ini mengusung konsep ‘One Day Service.’ Di mana, seluruh permintaan suku cadang akan diproses dan dikirim pada hari yang sama ke seluruh jaringan purna jual dan partshop di wilayah Bali. 

Adapun, pusat sukucadang Toyota Gilimanuk merupakan pusat suku cadang perdana perusahaan di wilayah Bali dan kedua di wilayah Agung Automall setelah Pekanbaru, Riau. 

Dibangun di atas lahan seluas 1.500 m2, pusat suku cadang Toyota serta PDC menggunakan standar kelas dunia, fasilitas ini mampu memenuhi kebutuhan suku cadang Toyota hingga 2020 dan mampu menyimpan lebih dari 500 jenis suku cadang serta diharapkan memenuhi kebutuhan lima bengkel resmi dan lebih dari 96 partshop yang ada di Bali. 

“Dengan beroperasinya pusat sukucadang Toyota ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan layanan purna jual dari produk Toyota khususnya pada suku cadang, tentunya bukan itu saja tetapi dapat menyerap tenaga kerja yang berasal dari putra-putri Bali dan masyarakat Jembrana khususnya”, tutur Dana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.